Beranda   About Us   Academic   Departement   Facilities   Students   Kegiatan
Home You are here: Home Fatek News Fakultas Peternakan UNSRAT gelar acara puncak dies Natalis ke 52 Tahun 2015
Fakultas Peternakan UNSRAT gelar acara puncak dies Natalis ke 52 Tahun 2015 PDF Print E-mail
Written by Administrator   
Friday, 02 October 2015 09:21

Fakultas Peternakan Unsrat gelar Dies Natalis ke 52 pada Tanggal 1 Oktober 2015 yang diselenggarakan di aula Fakultas Peternakan Unsrat. Dies tahun ini dihadiri oleh langsung oleh Rektor Universitas Sam Ratulangi Prof. Dr. Ir. Ellen J. Kumaat, MSc. DEA, Wakil Rektor Prof.Dr.Ir. Hengkie J. Kiroh, MS, Dekan Fakultas Peternakan Prof.Dr.Ir. Charles L. Kaunang, MS, para Dekan se-Unsrat, Direktur Pasca Sarjana, Para Dosen, Staf kependidikan, mahasiswa, alumni, serta undangan lainnya.
Untuk dies tahun ini dipercayakan ketua panitia, Dr.Ir. Wiesje Toar, MSi. Dalam sambutannya ketua panitia menyampaikan bahwa dies kali ini merupakan puncak dari serangkaian kegiatan yang telah dilaksanakan. Berbagai kegiatan yang telah dilaksanakan sejak dibukanya pada bulan Maret yang lalu diantaranya, Bakti sosial, donor dara, olahraga, kontes ayam jago, dan salah satu kegiatan yang sangat  penting adalah Seminar Internasional AINI yang diselenggarakan di Hotel Penynsula Manado.

Rektor Universitas Sam Ratulangi Prof Dr.Ir. Ellen Kumaat, MSC.DEA yang diberi kesempatan untuk memberikan sambutan, mengajak  kepada para dosen untuk selalu meningkatkan kualitasnya, baik kualitas anak didik, maupun kualitas dosen itu sendiri. Kepada para dosen, Rektor mengajak untuk tingkatkan penulisan ilmiah, publikasi ilmiah baik nasional maupun internasional. Yang tak kalah menarik Rektor mengajak para dosen mengatasi permasalahan lingkungan yang disebabkan emisi metan di atmosfir yang disebabkan oleh sektor industri peternakan.

Pada dies kali ini Dekan Fakultas Peternakan Prof.Dr.Ir. Charles L. Kaunang menerima kembali 10 orang dosen yang telah selesai tugas belajar studi s2 dan s3 untuk bertugas kembali di Fakultas.
Mengakhiri kegiatan dies dilanjutkan dengan pertemuan/ kongres alumni Fakultas Peternakan sekaligus melantik pengurus baru masa periode 2015-2018. Terpilih sebagai pengurus adalah Ketua Ir. Emiel Poluan, MS dan Sekretaris Ir. Boyke Rorimpandey, MS.

 

Pilih Bahasa

English (United Kingdom)Indonesia (id)

Related Links

AccessDeniedAccess Denied304F4BB182ED6E0DRa3S1cvtklpgw4rFAIec4THdcu6kiaGjxFzmYhr2gZQQ1MUJ0EhwBwiRQMJz9XinjLZsEJHSGbo=

Fatek Apps

AccessDeniedAccess DeniedFE5CC52BF61820C96yhqNp2MV82YFuo2BJtGbfqvvvs0Lm8nnnN6zK3TrMWombkEzvMbkugUpCOHPBcmFWy3iGg+CzE=

Other Links

AccessDeniedAccess Denied6D2C7F4A560F6EB0tpw2S/7CDAwabzmZIt5BOj78JrVIHoWtDiayIJmNsJXZaq0f3CWPuP1S8Krlj9LhH7USCzYTAaI=